zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 11 Agustus 2011

%'' I L0ve Y0u "%-

ada rasa yang tercipta
rasa yang hanya bisa dirasakan 
namun tak mampu untuk memegangnya
hadirmu membawa bahagia 
tak lekang senyum manis menghiasi wajah 
kala kau hadir disampingku
ya,,,aku bahagia ada didekatmu,,,
engkau yang aku kagumi
bersamamu aku temukan damai hati
berada disampingmu
aku rasakan keteduhan jiwaku
mengenalmu,mencintaimu,
menjadi pilihan hatimu
adalah suatu anugrah terindah 
yang pernah aku miliki
ketika hidup memberi aku seribu alasan 
untuk menangis,,,
kau datang membawa sejuta alasan
untuk membuatku kembali tersenyum
kau memberi sejuta makna dalam diri ini
bintang akankah kau meninggalkan langitmu ???

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar