zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 23 November 2011

~C3 true love C3 ~

entah harus bagaimana aku menggambarkan 
rasa yang ada padamu,,,
tak cukup dengan untaian kata atau barisan kalimat indah
tak mampu tergambarkan dengan pewarna apapun
semua sungguh indah,,,
tak ada kanvas yang mampu membingkai warna cintamu
karena engkau begitu indah disini,,,diruang hati
bahagiaku ketika kau memilihku
diantara bidadari yang jauh lebih indah diluar sana,,
aku adalah wanita dengan segala keterbatasan
dan kau tetap memilihku,,,
betapa bucahan didada seakan ingin meledak 
membawaku keawan yang hanya mampu ku expresikan 
dengan butiran muntiara,,,
ketika lisanmu kau sebut namaku,,,
sebuah ikatan yang suci yang akan kau jaga seumur hidupmu
ketika itu pula aku abadikan diriku padamu
seumur hidupku,,,
hari yang bergulir aku lalui bersama cintamu
takkan pernah berkurang rasa hati ini
dengan segala kekuranganku aku berharap kau sudi
menerima dan menjadikanku perhiasan terindah dimata dan hatimu,,,
cintaku,,,labuhan hidupku genggam tanganku
jadikanku kekasih dunia akhiratmu,,,
kemana kau mengarahkan haluan rumahtangga kita
disitu pula akukan slalu mengikutimu
disetiap langkahmu,,,
                                                      
                                                                        by:SEdPP   




Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar