zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 16 Mei 2012

Dear Diary

entah siapa yang dulu hadir diantara 
aku atau dia
entah siapa yang bertahta disinggasana 
hatimu aku atau dia
kau bius aku dengan kebersamaan yang
fatamorgana berbingkai indah tanpa celah
kau yakinkan aku 
hanya aku yang ada dan akan tetap terjaga
sang ratu pemilik hatimu
dan ku jaga hatiku hanya untukmu
dan ternyata
bibir manis namun hati bercabang
kau rengkuh aku dan kau sanding dia
ternyata aku adalah perbandingan cinta
bagai disambar petir saat aku mendengarnya
''dia lebih sempurna''
impian,harapan,dan janji-janji yang tercipta
hancur tak tersisa ternyata kau bermain 
dibelakang mata
dalam sekejap aku bagai orang
bodoh dan dungu dalam 
permainan cinta inikah 
bentuk cintamu yang sebenarnya ???


Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar