zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 28 Januari 2012

Dalam Kegelapan Ada Keindahan

langit malam tampak indah
bertabur bintang
bulan setengah melingkar mengambang
indah diatas jajaran pepohonan 
diseberang muara
sinarnya tampak keperakan
debur ombak pantai terus terdengar
memecah kesunyian malam
sesekali binatang malam terdengar
aku pandang keindahan malam dengan
kebisuan,,,
inilah aku yang selalu terpuruk
ketika mimpi menghampiri
inilah aku yang seakan tak punya harga diri
dan,,,inilah aku si nista yang
 ingin mendapatkan pangeran
aku hanya bisa menyampaikan dengan
berbait kata,,,
sebab,jiwaku seakan tak bernyawa lagi
engkau begitu bercahaya,,,
membuat rinduku lindap tak terasa
yang bisa tersenyum getir ketika 
memperhatikanmu dari kejauhan mataku
karena aku sadar diri siapalah diri ini
aku si angkuh yang tak'kan
pernah mengatakan
''ajari aku 'tuk pahami cinta dengan 
cinta yang kau punya,,,???"

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar