zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 07 Januari 2012

Surat Buat Ayah

dimalam yang dingin aku termenung seorang diri
berteman sepi hati berdesir,,,

ayah,,,
dimana kini kau berada,,,?
bayangmu adalah teman sejatiku
sosok ayah yang tak aku miliki dalam nyata
memberiku tandatanya,,,
bukankah aku ini anakmu ?
mengapa kau mengabaikan aku dan bunda
tidakkah kau tahu aku dan bunda membutuhkanmu

aku iri dengan anak-anak seusiaku,dimana dia dapat bersendau gurau,menangis,mengadu pada ayahnya
tentang kenakalan teman-temannya
dan aku hanya bisa menundukkan kepalaku
aku hapus airmata agar bunda tak melihat kerinduanku padamu,,,
semua karena aku tak ingin melihat kesedihan tersirat
pada wajah bundaku,,,

ayah,,,
mengapa kau sangat jauh dari pandanganku
bukankah,aku adalah bagian dari dirimu,,,?
bukankah,Allah mengutusmu tuk menjagaku,
melindungiku,mengurusku dan menasehatiku ada
lah tugasmu.

ayah,,,
aku merindukanmu,,,
aku menyayangimu,,,
kembalilah menjadi sosok yang aku butuhkan
yang aku banggakan dan yang aku kagumi

ayah,,,
tak'kan lelah aku menunggumu
tak'kan padam rasa ini ditelan waktu
walau kini bayangan setiamu
namun aku harap suatu hari semua akan nyata

"Rabbighfir lii waliwali dayyah warhamhuma kama Rabbayanii shoqiroo,,,"
  Ya Tuhanku ampunilah aku dan kedua orangtuaku,dan sayangilah kedua orangtuaku sebagaimana
mereka telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil,,,"



Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar