zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 31 Maret 2012

Sejatinya Aku Tak Mau Begini

langit cukup kelam
tak ada rembulan dan bintang
sejatinya aku tak ingin begini
apakah aku sedang sekarat atau hidup
dalam mudharat ?
melangkahkan kaki tak jelas tujuan
ibarat aku sedang berjalan dipadang pasir
derita adalah teman sejatiku
tangis batin adalah nyanyian rinduku
kerasnya hidup adalah bukti ketegaran jiwaku
di kaki bumi ku berpijak
beratap langit kumerajut mimpi
kadang ku bertanya dalam hati
siapa sejatinya diri ini ?
namun tak pernah aku dapat jawaban pasti
misteri hidup alam fana ini
langkah sesak mulai bersarang dalam hati
namun aku sadari semua t'lah ENGKAU kehendaki

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar