zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 29 April 2012

Ketika Cinta Berbicara

duan hati yang sebelumnya terserak kini berbaut
belahan jiwa yang dulu belum ditemukan
kini bertatapan dalam cinta
dalam sayang & dalam segala rasa yang terpendam
tidak ada yang lebih indah daripada cinta
yang telah direstui Allah & Rosululloh
seisi alam semesta ikut bahagia 
bahkan juga merasa cemburu ingin turut menikmatinya
''ketika kamu memberikan tatapan
aku balas dengan senyuman
''ketika kamu memberikan senyuman
aku balas dengan pelukan
''ketika kamu memberikan tatapan & senyuman
aku balas dengan satu kecupan
dan ''ketika kamu mengucapkan kata cinta
aku balas dengan kata sayang
jangan salahkan kenapa kau jadi satu
karena diantara sekian ribu bidadari yang berkeliaran
hanya kau satu bidadari dihati &dimataku

1 komentar:

  1. Mereka berkata tentang serigala dan tikus

    Minum di sungai yang sama

    Di mana singa melepas dahaga

    Mereka berkata tentang helang dan hering

    Menjunam paruhnya ke dalam bangkai yg sama

    Dan berdamai – di antara satu sama lain,

    Dalam kehadiran bangkai – bangkai mati itu

    Oh Cinta, yang tangan lembutnya mengekang keinginanku

    Meluapkan rasa lapar dan dahaga akan maruah dan kebanggaan,

    Jangan biarkan nafsu kuat terus menggangguku

    Memakan roti dan meminum anggur

    Menggoda diriku yang lemah ini Biarkan rasa lapar menggigitku,

    Biarkan rasa haus membakarku, Biarkan aku mati dan binasa,

    Sebelum kuangkat tanganku Untuk cangkir yang tidak kau isi,

    Dan mangkuk yang tidak kau berkati (By: Cikukkk)

    BalasHapus