zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 20 September 2011

Apa Salahku

saat mentari bersinar aku sungguh bahagia
ada getar jiwa dalam ragaku
bilur-bilur kasih mengalir mengisi jiwa yang suci
bisikkan kata-kata cinta mengalun disetiap 
hembusan nafasnya
aku bahagia memilikimu,,,kaulah matahariku
mata terpejam dan memanggilmu
semoga kau mendengar dan merasakan,,,
namun apa salahku mama,,,
tidakkah kau menginginkan matahari
menyinari hidupmu,,,
mama apa salahku,,,
tidakkah kau menginginkan bintang 
menghiasi malammu,,,
meski jiwa tidak rela melepasmu tapi
apalah daya akan hidupku
mama lebih berhak akan hidup ini
walau getaran dan rasa itu hanya sekejap
aku sungguh bahagia,,,
maafkanlah aku t'lah merampas kebahagiaan
hidupmu,,,mama 
akankah kau mengingatku sepertiku yang
s'lalu menyayangimu
walau kita tak dapat bersama lalui waktu 
disepanjang masa,,,
aku adalah lukisan hitam yang pernah
mengisi hidupmu,,

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar