zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 17 September 2011

~ ** Kecewa Ini **~

saat cinta mulai berubah menjadi keyakinan hidupku
aku coba dan aku jaga kesetiaan dan kepercayaanmu
walau sejuta tawa menggoda 
walau seribu asmara merayu mencoba 
merampas cintamu aku tetap pertahankan cinta dihatiku
ku tegarkan hati namun pada kenyataannya yang terjadi
kekecewaanlah yang bersarang dalam hati
tak aku sangka saat bibirmu yang bilang cintamu padaku
hanyalah basa-basi
cintamu hanyalah pemanis dibibir
cinta yang aku pupuk agar tetap subur terjaga 
t'lah kau injak tanpa dosa dan iba
ternyata cintamu kau bagi rata
hati bergejolak gemuruh amarah membara
bukankah hawa tercipta dari tulang rusuk adam
lalu mengapa harus ada hawa,adam,hawa dan hawa
haruskah aku terus memaafkan
lalu sampai kapan kau berhenti mengulang kesalahan
CUKUP,,,,!!!!
tuk kali ini aku kan diam kan aku nikmati
sakit ini kan ku rasakan benih kasih yang tertinggal
dalam hati
silahkan nikmati kesenangan duniawi
silahkan kau kejar ilusi agar kau puas lalui harimu
CARILAH SEBELUM KAU KEHILANGAN
KESUNGGUHAN CINTAMU 

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar