zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 04 September 2011

^* Bertahan Dengan Satu Cinta *^

andai engkau tahu apa yang aku rasakan
tak dapat berhenti rasa yang tumbuh dalam hati
angin bawalah rinduku sampaikan padanya 
disini aku merindukannya
merpati bawalah setiaku ucapkan padanya
aku disini setia menunggunya
ombak yang menderu swarakan pada dunia
sampai detk ini aku masih tetap miliknya
hingga akhir nanti engkaulah belahan jiwa
cinta yang terucap hanyalah untuknya
rindu yang tersirat hanya milikmu
khayal yang tercipta hanyalah padamu
BY MY ANGEL
kau adalah tujuan hidupku
 bila dunia bertanya
hidupku atau hidupmu yang berharga
maka aku'kan menjawab 
HIDUPKU
KARENA DIRIMULAH HIDUPKU

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar