zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 04 September 2011

`~ Cinta Terlarang ~`

entah mengapa hati tak kuasa menahan 
rasa yang tumbuh dan berkembang dalam hatiku
rasa yang tak seharusnya aku miliki
gelak canda tawamu membuatku terpesona
kharisma yang terpancar dari wajahmu 
membuatku terkesima rasa amarah
 bergemuruh dalam jiwa kala  hadir orang ke.3
 yang memcoba mendekatimu
sahabat,,,maafkanlah aku dalam diam ku mencintaimu
ingin aku tepis rasa namun tetesan rasa 
yang tercipta smakin parah aku rasakan 
sahabat,,, maafkanlah aku dalam diamku
aku menunggu keajaiban berharap
kau mengerti akan rasa yang terpendam 
hingga diri ini mampu berteriak pada dunia 
AKU MENCINTAIMU CHAIYANG KAMU
APA ADANYA DIRIMU

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar