zwani.com myspace graphic comments

Selasa, 13 Desember 2011

''Cinta Yang Kau Titipkan Tinggallah Kenangan''

disini diruang ini kita bertemu
walau segores kata t'lah melukaiku
namun dalam haru aku tetap menunggu
ingin diri melihat kau tersenyum padaku
diri t'lah hanyut dalam ketiadaanmu
sesal ini tiada guna,,,
walau hati merintih meronta
kau tak bisa mendengarnya
tak'kan aku salahkan waktu dan keadaan
karena semua sudah suratan,,,
dengan kesabaranmu kau rengkuh jiwa & cintaku
kau rampas angan & hasratku
kau ajari aku,,,
mengenggam tanganku lalui batu terjal kehidupan
kau hapus kepahitan hidupku
kau balut luka dihatiku,,,
dan kau menggantikan dengan senyuman
kau tak pedulikan siapa aku
yang kau tau menyayangiku dengan apa adanya diriku
sejenak aku pandang wajahku dibayangan air
apakah aku pantas memilikimu ????
terkadang aku tak percaya
namun tiada lelah kau menyakinkan rasa
hingga aku tenggelam dalam kasih sayangmu
berkisah & mengukir hari bersamamu
walau kau aku temui dalam maya
namun semua terasa hadir nyata dalam hidupku
ditengah kerinduan yang menyiksa batin
badai itu datang,,,petir menyambar
kau yang aku rindu membalasnya dengan sembilu
sebuah kenyataan yang tak dapat aku percaya
rinduku berbuah airmata kehancuran
janji yang terucap tlah kau lupakan
cinta yang terukir tinngallah kenangan
kau lepas genggaman tanganmu
bersama derai airmata,,,
kau berpaling membuatku tak berdaya
SEPARUH JIWAKU PERGI BERSAMA BIDADARI





Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar