zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 14 Desember 2011

Cintaku S'lalu Biru Untukmu

aku kan slalu mencintamu
rangkaian cinta dan angan bersamamu
menjadi bagian dalam hidupku
walau aku tau" cinta tak harus memiliki "
begitu indah masa" yang kita lewati
bersamamu mengukir kasih,melukis angan dan mimpi
tetaplah bersamaku,,,jangan biarkan keegoan
cinta lain membelenggu cinta kita
aku biarkan cintamu menyirami
membasahi ruang rindu hatiku
dan aku trus memberi tempat untuk
cinta dan kasih sayangmu agar tumbuh semerbak
mewangi dalam ruang rinduku
aku tetap menanti saat indah
untuk melabuhkan cinta asmaraku
dalam dekapan hangat asmaramu,,,
aku sandarkan hidupku padamu
aku belenggu cintaku dengan cinta yang
kau curahkan berikan,,,
walau kita terpisah oleh jarak dan waktu
namun kau dan cinta ini kan tetap ada dihatiku
kar'na kau yang terindah yang tak'kan tergantikan




Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar