zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 17 Desember 2011

Kasihmu Tak Mengenal Waktu

cintamu tak berdusta tak mengenal ingkar
tak mengenal nestapa cintamu hanya indah
hanya bahagia tuk selamanya
apa yang kurasa ini kupersembahkan tuk'mu
mencintaimu tak mengenal waktu
tak mengenal puitis hanya ketulusan hati
mencintaimu tak mengenal ragu
ketika aku terjatuh dengan setiamu
menemaniku membantuku tuk berdiri
ketika aku sakit dengan kasih sayangmu
kau merawatku dengan kelembutan kasih sayangmu
dan ketika aku ragu kau memelukku
memberiku semangat tak'kan redup cintamu padaku
pintu maaf yang selalu kau berikan padaku
dalam setiap kesalahanku dan kenakalanku
tak pernah kau merasa lelah tuk mencintaiku
memberikan kasih sayang serta kelembutan hati
kau ajari aku tentang banyak hal dalam hidup
engkau adalah guru terbaik dihidupku 
aku ingin membahagiakanmu melihatmu tersenyum
kau menyerahkan nyawamu tuk menyelamatkan aku
kau memberi separuh jiwamu untukku
jangan pernah kau tinggalkan aku
cintamu tak mengenal pamrih
kasihmu tak pernah pudar
bagai matahari yang tak'kan berhenti
memberi sinarnya
didalam cinta kasihmu aku temukan kedamaian




Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar