zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 17 Desember 2011

Romansa Cinta Ini

kata orang dari mata turun kehati
dari hati terbitlah cinta,,,
mencintaimu ibarat memiliki kayangan
bunga-bunga yang cantik 
jika beribu bidadari turun dari langit
hanya kaulah yang aku cintai
melepasmu adalah perkara yang akan
aku sesali sepanjang hidupku
airmata yang suci adalah airmata yang keluar
dari kelopak mata sang kekasih yang sedang
merindui kekasihnya yang jauh disana
kehadiranmu disisiku adalah suatu anugrah
teristimewa,,,
kau ingsan yang aku cintai
selepas aku mencintai Alloh dan kedua orangtuaku
tatkala kau bisikkan kalimat cinta
hati ini terasa bergedup terguncang
belajarlah mencintai dia yang kau cintai
sebelum dia pergi meninggalkanmu
hari ini mungkin dia mencintaimu
tapi besuk mungkin tak ada cinta untukmu
dan mungkin besuk kamu yang lebih
mencintai dia,selepas kepergiannya
jadi jangan sia-siakan cinta 
yang sekarag ini sedang mengisi hatimu
hujan yang membasahi bambu rumahku
seakan mengerti akan rinduku padamu
tak lelah diriku berdoa agar kita 
dipertemukan jodoh
ya Alloh hanya engkaulah tempatku mengadu
dan engkau jugalah yang menciptakan
dia untukku,,,
walau jasad ini terkubur cintaku
tak'kan pernah luntur
kaulah pengobat saat aku terluka 
hanya satu hanya kamu
"my love"



Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar