zwani.com myspace graphic comments

Jumat, 16 Desember 2011

Usai Sudah

aku berlari sekuat tenaga
tak aku hiraukan perihku
tak aku pedulikan jalan berduri
yang aku ingin s'mua ini cepat berlalu

walau kau merampas segenap rasa
tak aku inginkan kau terluka
karena itu'kan membuatku perih

walau kau tancapkan luka dijiwaku
tak aku inginkan kau meneteskan airmata
karena kan membuatku smakin tak berdaya

hatiku tak mampu mendendam atau membencimu
aku ingin kau tersenyum melewati harimu
aku ingin kau s'lalu bahagia bersamanya
hingga akhir masa disisinya

walau kita tak dapat bersatu
aku ingin kau tau,,,
pernah menjadi bagian dari hidupmu
adalah hal terindah yang aku miliki


Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar