zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 29 Desember 2011

Permohonan Hati

aku bukanlah ingsan suci
hingga saat ini hatiku masih dilumuri 
dengan nafsu duniawi bahkan kar'na cinta
inginku mencari pelipur hati
didalam keputusasa ini
seribu pulau t'lah aku jelajahi
beribu dermaga t'lah aku singgahi
namun hanyalah sakit yang aku dapati
dari sekian banyak cinta yang singgah
tak ada satupun yang murni
selalu berkabut syawat menyimpang syariat
kebanyakkan ingsan suka padaku hanya pada fisikku
disisi lain aku menyukuri karuniaNya
dan disisi lain aku memaki
mungkin inilah karma Iilahi
disaat aku jatuh cinta pada adam
dia seakan tak mengacuhkan cintaku
aku terpenjara sepi yang tak bertepi
sementara jalan itu masih gamang 
'tuk aku lewati,,,
derai airmata berlinang sampai kapan 
duri ini semayam dalam hati


Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar