zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 14 Desember 2011

"Ketidak Berdayaan y6 Menyiksa Batinku"

tetes airmata basahi pipi
disaat aku merenungkanmu,,,
rasa yang tak pernah kau tahu
rasa yang tak pernah kau duga,,,
rasa yang tak'kan pernah kau sadari
haruskah aku berlari menemuimu,,,
sedangkan aku tahu lautan membentangi
waktu dan jarak memisahkan,,,
sebuah kenyataan yang tak mampu kulawan
biarlah kerinduan ini tersimpan dalam hati
biarkanlah rasa ini menjadi duri dalam hatiku,,,
jiwa yang hidup terasa mati,,,
kadang aku merasa capek,lelah dan bosan
dengan sandiwara kehidupan,,,
ketidak berdayaan yang menyiksa batinku
peran ini sungguh menguras tenaga
karena aku hanyalah ingsan biasa

Tidak ada komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar